Sabtu, 04 Desember 2010

    Cursor Character Cute A.N.JELL

    Ohh..,iya berhubung saya baru belajar membuat blog. jika blog saya masih belum tertata bagus jadi mohon di maklumi ya..!!!jika anda menyukai boys band korea. jadi saya ingin berbagi link cursor lucu karakter a.n.jell yang semoga di minati untuk di download.bagi yamg sering meng update informasi actor/boys band koreaanda pasti mengenal satu band yang di personali 4 orang ini 3laki-laki dan 1perempuan dan di jadi kan sebuah drama/komedi korea yang bernama A.N.JELL,setelah saya posting web dan situs-situs korea saya menemukan cursor cartunnya A.N.JELL sayang kan kalau ga di download




    So Cute no.???
    And here are instructions on how to get one- WINDOWS:



    tutorials:
    Buka control panel dengan meng klik"Start,Setting,Control Panel.
    Klik"Icon Mouse." Pada jendela mouse properties yang muncul klik tab Pointers
    Di daerah mana di letakan "Skema."memilih skema Pointers dari dalam daftar drop-down.
    Ada cukup beberapa theme untuk  memilih . Klik Apply.
    Klik Apply. OK untuk membuat perubahan efektif finish
    untuk mendownload cursor klik di bawah:
    Download 
    Semoga bermanfaat bagi yang sudah mendownload Jika anda mempunyai news ter update actor/boys band korea.mohon di beritahu/komentar 
    JANGAN LUPA COMMENT NYA YAH..!!!


    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Powered by Blogger